Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Asean Junior Athletics Championships Jakarta


Pada tanggal 12-15 Juni 2008, Universitas Gunadarma bekerjasama dengan PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) dalam penyelenggaraan Kejuaraan Atletik Junior se-Asia. Universitas Gunadarma(UG) berperan dalam hal pemrosesan data (ICT) kejuaraan secara komputerisasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) bekerja sama dengan Asian Athletics Association (AAA). Kejuaraan ini adalah kejuaraan yang ke-13 dan gunadarma telah membantu kegiatan ini untuk keduakalinya, penyelenggaraan pertama pada tahun 2000. Atas keberhasilan tim ICT pada penyelenggaraan tahun 2000 menyebabkan Universitas Gunadarma kembali dilibatkan pada penyelenggaraan kejuaraan di tahun 2008 ini. Keterlibatan UG dalam event-event kejuaraan ini bukanlah merupakan hal yang baru, UG telah beberapa kali memberikan kontribusi dalam kejuaraan tingkat nasional maupun internasional dalam bidang ICT.

Event ini diikuti oleh 45 negara Asia dan terdapat 64 cabang olahraga yang dilombakan.