Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
International Workshop on Global Academic Mobility and Collaboration


Kunjungan delegasi dari Phetchaburi Rajabhat University (PBRU), Thailand – 3 Mei 2012
Pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2012, Universitas Gunadarma (UG) menyelenggarakan International Workshop on Global Academic Mobility and Collaboration yang berlangsung di Auditorium Kampus D. Acara ini merupakan kerjasama antara UG dengan Phetchaburi Rajabhat University (PBRU), Thailand. Sebanyak 45 staf pengajar dari PBRU hadir dalam workshop ini.
Acara berlangsung dua sesi. Sesi pertama yaitu presentasi dari PBRU,  UG dan Beasiswa Unggulan, Sedangkan sesi kedua adalah sesi diskusi kelompok, dilakukan setelah istirahat makan siang.
Sesi pertama dibuka oleh Prof Yuhara Sukra, dilanjutkan dengan pengnalan PBRU dari Prof. Chaovalit Kongkaow, yang merupakan wakil rektor PBRU. Presentasi selanjutnya disampaikan oleh Dr. Adang Suhendra, Prof. Susy Suhendra, Prof. I Wayan Simri Wicaksana dan Dr. I Made Wiryana dari UG. Dr. Adang Suhendra menyampaikan materi tentang infrastruktur ICT yang dimiliki UG saat ini, Prof. Susy Suhendra memperkenalkan tentang peningkatan kualitas akademik di UG, sedangkan Prof. I Wayan Simri tampil dengan materinya tentang pengembangan penelitian dan kolaborasi untuk pengakuan internasional, selanjutnya Dr. I Made Wiryana menyampaikan presentasinya tentang Kemitraan Akademi Global. Wakil dari Beasiswa Unggulan BPKLN Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Anak Agung Ayu Suryawati juga turut serta menyampaikan presentasi di acara workshop internasional ini.
Sesi diskusi terbagi menjadi tiga kelompok. Masing-masing kelompok membahas tema yang berbeda. Kelompok pertama membahas tentang Social Science, kelompok dua tentang Engineering, sedangkan kelompok tiga membahas tentang  Language.