Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News > Spotlight >
Jusuf Kalla Memberi Kuliah Umum di Universitas Gunadarma


Kamis, 9 Oktober 2014, Universitas Gunadarma mendapat kehormatan dari wakil presiden Indonesia terpilih 2014 - 2019, bapak Drs H Jusuf Kalla yang bersedia hadir memberikan kuliah pada kuliah umum dengan tema "Strategi Komunikasi dalam Kepemimpinan Nasional" di ruang auditorium gedung 4 lantai 6, Universitas Gunadarma Depok.

JK, panggilan akrab Jusuf Kalla hadir didampingi oleh Anis Bawesadan, rektor Universitas Paramadina dan Yuddy Chrisnandy yang merupakan dosen dari beberapa perguruan tinggi. Memberikan kuliah umum mengenai peran komunikasi dalam kepemimpinan nasional, beliau mengatakan beberapa pemimpin nasional memiliki cara komunikasi yang unik seperti Soeharto berkomunikasi dengan kesederhanaannya, SBY berkomunikasi dengan santun dan teratur dan Jokowi berkomunikasi dengan blusukannya. Cara berkomunikasi tersebut tergantung dengan target yang ingin disampaikan.

Acara dihadiri oleh sekitar 450 peserta dari mahasiswa dan dosen fakultas ilmu komunikasi Universitas Gunadarma, sepanjang kuliah umum para peserta antusias mendengarkan dan pada sesi tanya jawab banyak dari peserta mahasiswa dan dosen antusias untuk bertanya. Semua pertanyaan di jawab dengan baik oleh JK yang memiliki tokoh Inspirasi John F Kennedy ini.