Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Penganugerahan "UG Mind Sport Award" oleh Menegpora Dr. Andi Malarangeng


Pada tanggal 16 Februari telah berlangsung acara seminar & penganugerahan "UG Mind Sport Award" di Auditorium gedung 4 lantai 6 Kampus Depok. Acara ini dimulai dengan laporan ketua panitia Dr. I Made Wiryana, kemudian kata sambutan dari Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., MM dilanjutkan dengan pidato dari Menegpora Dr. Andi Malarangeng.

Menegpora Dr. Andi Malarangeng menuturkan, sudah cukup banyak atlet olahraga Mind Sport Game berprestasi yang berasal dari Universitas, tak terkecuali mahasiswa kampus Gunadarma, yang berkontribusi besar untuk ajang rubik cube, catur, dan bridge.

Dalam kesempatan ini, Menegpora memberikan penghargaan "UG Mind Sport Award" kepada Susanto Megaranto, Irene Kharisma Sukandar dan Gerhana Kartina (atlet catur), Conny Sumampauw dan Irene Korengkeng (atlet bridge), serta Muhammad Iril Khairul Anam (rubik cube).

“Para mahasiswa kita, termasuk mahasiswa-mahasiswa asal Gunadarma ini sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” tutur Menegpora Dr. Andi Malarangeng.

Setelah Menegpora Dr. Andi Malarangeng memberikan penganugerahan kepada para mahasiswa/alumni Universitas Gunadarma yang memiliki prestasi dalam bidang kategori Mind Sport, dilanjutkan dengan demo blind rubic oleh Muhammad Iril Khairul Anam dan demo blind chess oleh Susanto Megaranto. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laptop oleh Rektor Universitas Gunadarma kepada penerima UG Mind Sport Award kali ini.

Acara selanjutnya diisi dengan talkshow oleh Dr. Seto Mulyadi dari aspek psikologis, Dr. Ernastuti. MKom dari aspek problem solving dan matematika dan Dr. R. Agus Sartono, MBA, Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama Luar Negeri – Diknas (dukungan Beasiswa Unggulan bagi olahragawan/mahasiswa berprestasi), sebelum acara berakhir kepada peserta seminar diberikan kesempatan untuk tanya jawab dalam talkshow tersebut.