Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News > Spotlight >
Pengukuhan Prof. Dr. -ing Adang Suhendra, S.Si., M.Sc. dan Prof. Dr. Ir. Budi Hermana sebagai Guru Besar Tetap Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan Sidang Senat Guru Besar dibidang Teknologi Informasi, yaitu Prof. Dr. -ing Adang Suhendra, S.Si., M.Sc. dan Guru Besar dibidang Ilmu Manajemen, Prof. Dr. Ir. Budi Hermana pada hari jumat, 11 Maret 2016 bertempat di kampus K Gedung 2 Lantai 12 , Jl. Akses Islamic Village, Kelapa Dua, Karawaci.
Acara ini disertai dengan peresmian kampus K2 melalui simbol pemberian kunci kampus dari Ketua Yayasan, Bapak Bambang Setiawan kepada pihak Universitas Gunadarma yang diwakili oleh WaRek I, Bapak Dr. Ravi A. Salim .

Acara pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan pembacaan ringkasan riwayat hidup dan SK Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Pengangkatan Prof. Dr. Ing Adang Suhendra sebagai Guru Besar oleh Prof. Dr. Dharma Tintri. Dilanjutkan dengan pidato oleh Prof. Dr. Ing Adang Suhendra, S.Si., M.Sc . Pada kesempatan ini Prof. Dr. -ing Adang Suhendra, S.Si., M.Sc. menyampaikan pidato dengan judul "Teknologi Grafik Komputer Sebagai Pendukung Simulasi Komputasi Sains Dan Perannya Dalam Peningkatan Creative Entrepreneur Indonesia".

Setelah pidato, acara berikutnya adalah pembacaan ringkasan riwayat hidup dan SK Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Pengangkatan Prof. Dr. Ir. Budi Hermana sebagai Guru Besar oleh Prof. Dr.E. Susy Suhendra. Prof. Dr. Ir. Budi Hermana menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul "Cetak Biru Masyarakat Ekonomi ASEAN 2025: Peluang dan Tantangan Sektor Keuangan Indonesia".

Setelah pidato pengukuhan, Rektor Universitas Gunadarma melakukan pengalungan tanda jabatan yang merupakan lambang pengukuhan sebagai Guru Besar Universitas Gunadarma, diikuti dengan sambutan Rektor Universitas Gunadarma. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah III DKI Jakarta, Dr. Illah Sailah, MS. Akhirnya pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. -ing Adang Suhendra, S.Si., M.Sc. dan Prof. Dr. Ir. Budi Hermana ditutup dengan pembacaan doa serta ramah tamah.