Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News > Spotlight >
Peresmian Laboratorium Industri Perangkat Telekomunikasi Mobile UG


Pada Hari Kamis, 30 April 2014, Menteri Komunikasi Dan Informatika RI, Rudiantara, MBA meresmikan Laboratorium Industri Perangkat Telekomunikasi Mobile - Universitas Gunadarma yang berlokasi di Kampus F4 Jl. Raya Bogor Cimanggis Depok. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan oleh pejabat tinggi di lingkungan Universitas Gunadarma, antara lain: Rektor Universitas Gunadarma, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Dekan dan pembantu Dekan, Para dosen serta perwakilan mahasiswa Universitas Gunadarma.
Selain itu, turut menyaksikan Direktur Industri Elektronik Dan Telematika, Ir. Ignatius Warsito, Direktur Utama IMO, Tommy Pratomo, Direktur IMO, Sarwo Wiguno Wargono, Komisaris Independen Telkom, Johnny Swardi S. dan Ketua IPKIN, Prof. Ir. Eko Budihardjo, M.Sc.
Menurut Dr. Adang Suhendra selaku Ketua Pelaksana, tujuan dari pembangunan laboratorium ini adalah untuk merealisasikan program link and match antara duania pendidikan dengan dunia industri. Di laboratorium ini akan melibatkan mahasiswa secara bertahap, mulai mahasiswa tingkat 2 yang  diperkenalkan tentang proses produksi melalui proses perakitan HP. Setelah proses ini dan mahasiwa   mengenal komponen langkah selanjutnya meningkat ke arah desain.
Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE. MM, dalam kata sambutannya mengatakan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan Menteri Komunikasi Dan Informatika hadir dan meresmikan laboratorium Perangkat Telekomunikasi Mobile UG.

Usai memberikan kata sambutan, Menteri Rudiantara yang didamping oleh Rektor UG dan tamu undangan lain berkenan menggunting pita sebagai pertanda dibukanya Laboratorium Industri Perangkat Telekomunikasi Mobile UG. Dilanjutkan kemudian kunjungan ke ruangan laboratorium.