Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Rapat Kerja Ke-14 UG di Lembang Bandung


Universitas Gunadarma pada tanggal  28 -30 Juli 2009 lalu,  menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) ke-14 di Lembang Bandung. Raker diikuti oleh perwakilan masing-masing unit kerja yang ada di lingkungan UG. Baik dari tingkat univeritas, fakultas, jurusan, laboratorium serta bagian-bagian lain yang terkait dengan pelayanan akademik, mahasiswa maupun fasilitas yang tersedia di kampus.

Hadir pada kesempatan tersebut, segenap pimpinan UG, antara lain; Drs. Agus Sumin, MMSI,  Rektor UG, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE. MM,  Purek I, Dr. Ravi A. Sali,. Purek II, Prof. Suryadi, HS. SSi. MMSI,  Purek III, Irwan Bastian, S.Kom. MMSI, Purek IV, Dr. Didin Mukodim, MM. Hadir pula para pimpinan 5 Fakultas, Dekan dan Pembantu Dekan, Ketua Jurusan maupun Sekretaris Jurusan,  Ketua Program Magister, Program Sarmag serta Ketua Program Doktor Ilmu Ekonomi dan Doktor Ilmu Komputer.     Turut hadir pula beberapa anggota Kopertis  Wilayah III DKI Jakarta yang dipimpin oleh Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah III, Dra.Hj. Netty Herawaty, MM.  Kehadiran Tim  Kopertis Wilayah III  berkaitan dengan kegiatan Visitasi PHK A1 maupun Sertifikasi Dosen (Serdos) yang pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan Raker.

Raker dimulai pukul 20.00 dan dibuka secara resmi oleh Rektor UG, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE. MM. Dalam kata sambutannya, Rektor mengatakan, Raker merupakan kegiatan rutin dalam rangka koordinasi  serta evaluasi guna meningkatkan kualitas akademik UG.
“Kebetulan Raker kali ini bersamaan waktunya dengan kegiatan Visitasi dan Serdos, sehingga waktunya diparalel  secara bergantian,” ujar Rektor.
Ditambahkan, UG selain mengikutsertakan para dosennya untuk mengikuti kegiatan Serdos, UG juga dipercaya oleh Kopertis sebagai salah satu  Perguruan Tinggi Pelaksana (PTP) Serdos yang tergabung PTP yang lain, antara lain UI, ITB dan lainnya. Kepercayaan ini tentu merupakan suatu penghormatan serta kebanggaan tersendiri  bagi UG. Karena dengan posisi  PTP Serdos ini, maka UG dapat memberikan penilaian terhadap dosen-dosen yang mengikuti kegiatan Serdos.
Sementara itu, Dra.Hj. Netty Herawaty, MM,  saat memberikan kata sambutan mengatakan, UG sebagai  perguruan tinggi swasta yang telah eksis dan memiliki manajemen yang baik. Karena itu layak sekali UG  diberi kepercayaan untuk menjadi anggota PTP Serdos yang sejaran dengan peguruan tinggi negeri lainnya.
“Hal ini tentu tak lepas dari upaya Bu Rektor yang terus mencari terobosan-terobosan untuk membuat UG semakin besar dan terkenal,” ujarnya.
Usai  pembukaan dan sambutan, dilanjutnya kegiatan Raker yang dipimpin oleh Drs. Agus Sumin, MMSI. Menurutnya, Raker merupakan kegiatan evaluasi dan perencanaan. Melalui kegiatan Raker ini,  dilakukan evaluasi selama satu tahun pelaksanaan, bersamaan itu dilakukan pula suatu perencanaan untuk satu tahun ke depan.