Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Selamat untuk Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UG Juara 2 COMMPRO


Jumat, 29 Mei 2015 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma kembali menorehkan prestasi pada acara COMMPRO (Communication Project). Acara di bawah naungan HIMMARCOMM (Himpunan Mahasiswa Marketing Communication) Binus University merupakan kelanjutan dari kegiatan lomba pada Jambore Komunikasi Nasional yang diselenggarakan oleh ASPIKOM di Kota Bogor. Kegiatan ini mengundang kembali pemenang dari ke enam kategori yang dilombakan di kegiatan ASPIKOM. Ke enam lomba tersebut adalah lomba News Presenter, PSA (Public Service Advertising), Fotografi, Film Pendek/Dokumenter, Public Relations Campaign Plan, dan menulis Feature. COMMPRO kembali melombakan pemenang dari ke enam mata lomba tersebut untuk memperebutkan Piala Rektor Binus University.

Yurika Endah Aprilianti dari Fakultas Ilmu Komunikasi Unversitas Gundarma berhasil menduduki juara ke dua, dengan mata lomba menulis feature. Juara tiga diraih oleh mata lomba fotografi dari Universitas Multimedia Nusantara, dan juara pertama diraih oleh mata lomba PSA dari Tim Binus University. Feature merupakan berita yang ditulis dengan bahasa lugas tapi tetap dengan fakta (soft news). Dengan tema pendidikan Yurika mengangkat rumah belajar sosial yang dibentuk untuk membantu pendidikan anak-anak di lingkungan terminal Kota Bogor. Dengan judul “Termina Hujan untuk Terminal Kota Hujan” Yurika mempresentasikan kembali alasannya memilih rumah belajar sosial tersebut.