Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Seminar "Collaborative Social Network: Infrastructure and Applications"


Universitas Gunadarma bekerjasama dengan HAN University of Applied Science Belanda menyelenggarakan Seminar "Collaborative Social Network: Infrastructure and Applications".
Seminar yang diselenggarakan pada tanggal 15 April 2008 bertempat di Ruang Auditorium Gd. 4 lt. 6 Kampus Depok dapat dilaksanakan dengan baik. Dimana Ketiga nara sumber yang sangat kompeten memberikan materi yang saling mendukung sehingga memberikan wawasan baru kepada para peserta seminar. Seminar ini semakin meriah karena partisipasi STIMATA Malang dalam teleconference ini.

Seminar ini dihadiri sekitar 323 orang peserta yang semuanya merupakan civitas akademika Universitas Gunadarma, yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai program studi termasuk program SARMAG, dosen, dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan Sambutan Ketua Panitia, oleh Dr.rer.nat. Avinanta Tarigan dan dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., MM

Nara sumber pertama adalah Lily Wulandari, Skom., MMSI, yang menyajikan paper tentang Survey Aplikasi-aplikasi P2P dan Tantangan World Wide Web dalam Industri Turisme dan dilanjutkan oleh Nara sumber kedua Prof. Jaap van Till, yang menyajikan materi tentang Networking for Synergy and Cohesion

Seminar ditutup oleh Koordinator Pasca Sarjana Universitas Gunadarma, Prof. Dr. Yuhara Sukra

Kuliah umum yang diselenggarakan di lantai 11, Kampus Simatupang, Universitas Gunadarma pada tanggal 17 April 2008 juga berjalan dengan baik. Materi kuliah umum ini adalah Optical Fiber Networks dan Fiber to from the Home The Fundamentals yang disajikan oleh Prof. Jaap van Till.

Peserta kuliah umum pada kesempatan ini adalah 30 orang terdiri dari mahasiswa program SARMAG Teknik Informatika dan Teknik Elektro.