Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > amnesty >
Seminar Nasional Akan Berhasilkah Tax Amnesty di Indonesia?


Depok, Sabtu (06/08/2016) Telah diselenggarakan Seminar Nasional dengan judul "Akan Berhasilkah Tax Amnesty di Indonesia?" bertempat di Auditorium Universitas Gunadarma Kampus D Ged. 4 Lt. 6, Jl. Margonda Raya no. 100, Depok, Jawa Barat pukul 08.30 - 12.00 WIB.
Seminar ini diselenggarakan oleh Tax Center Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III. Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S Margianti, SE,MM dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia, Dr. Benny Susanti. Pembicara seminar ini adalah Waluyo, SE, ME (Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III), Anggi Tambunan (Manajer Kepatuhan dan Pelayanan Litigasi Pajak - Danny Darussalam Tax Center) dan Yustinus Prastowo, SE, M.Hum, MA. dengan dimoderasi oleh Dr. Budi Prijanto, SE, MM.

Seusai sesi pemaparan oleh pembicara, seminar dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab peserta dengan moderasi. Terlihat antusiasme peserta dengan banyaknya yang mengajukan pertanyaan seputar Tax Amnesty, namun karena keterbatasan waktu, hanya terdapat 7 peserta yang dipersilahkan untuk bertanya ke pembicara.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata Universitas Gunadarma, yang diwakili oleh Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Didin Mukodim kepada pembicara dan moderator dilanjutkan dengan foto bersama dengan panitia.