Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News > Spotlight >
Seminar Pengembangan Diri Mahasiswa dalam Rangka Menghadapi Kesiapan untuk Meraih Peluang Kerja yang Luas


Pada hari Jumat, 26 Juni 2015 bertempat di Auditorium Kampus Depok,  Jl. Margonda Raya No. 100 Pondok Cina Depok, Program Studi Diploma Tiga Manajemen Informatika Universitas Gunadarma  menyelenggarakan Seminar Pengembangan Diri Mahasiswa dalam Rangka Menghadapi Kesiapan untuk Meraih Peluang Kerja yang Luas.
Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Romdhoni Susiloatmadja yang menyampaikan tujuan dari seminar ini yaitu untuk menyiapkan Mahasiswa dalam menghadapi dan meraih peluang kerja. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Dr. Novita Sulistyowati (Asisten Direktur Program Diploma Tiga Teknologi Informasi) sekaligus pembukaan seminar.
Acara Seminar ini menghadirkan pembicara Luki Setiawan Suardi (Chief Human Resource Officer PT Astra Aviva Life) dengan topik seminar: "Siapkah anda masuk dunia kerja?" dan didampingi ibu Dr. Lintang Yuniar Banowosari (Universitas Gunadarma) selaku Moderator.
Beliau menyampaikan dengan adanya Globalisasi/ Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) jangan dianggap sebagai hambatan tapi sebagai peluang. Untuk Peluang kerja di bidang IT,  untuk saat ini bergeser ke urutan 10 di wilayah Asean. Namun hal ini masih membuka peluang untuk para alumni asal berani mengambil dan memanfaatkan peluang.

Pada seminar juga ada sharing dari alumni UG, Cindy yang berprofesi sebagai Training Manager. Acara ditutup dengan Tanya Jawab dan Fun Games.