Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Seminar Peran Sistem Manufaktur dalam Pengembangan Industri di Indonesia


Pada hari senin, 8 Oktober 2012 bertempat di ruang auditorium Kampus Depok, Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma menyelenggarakan "Seminar Peran Sistem Manufaktur dalam Pengembangan Industri di Indonesia" . Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana: M. Oki Hardian, ST., MT dan dilanjutkan dengan pembukaan acara seminar oleh Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti.

Seminar ini menghadirkan  dua orang narasumber yaitu: Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim Halim, MSc dan Ir. Roos Diatmoko dan bertindak sebagai moderator adalah Dr. Ir. Rakhma Oktavina (Ketua Prodi Teknik Industri Universitas Gunadarma).  Tampil sebagai pembicara pertama: Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim Halim, MSc  dari Teknik Industri ITB Bandung yang menyampaikan materi tentang "Peran Serta Manufaktur dalam Pembangunan Ekonomi Daerah". Sedangkan pembicara kedua: Ir. Roos Diatmoko dari PT Industri KA menyajikan materi tentang "Pengembangan Industri Manufaktur menuju visi Transportasi berkelanjutan".

Acara seminar diakhiri dengan pemberian cindera mata bagi kedua narasumber.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Universitas Gunadarma dengan Scientia ltd, HATHI, BKCU dan LPHJK.