Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > hermawati >
Seminar "Spain's Experience of the Euro Crisis and Possible Implications for the ASEAN Economic Community"


Pada tanggal 6 Nopember 2014 telah diselenggarakan seminar dengan tema "Spain's Experience of the Euro Crisis and Possible Implications for the ASEAN Economic Community", dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Roderick James MacDonald (University of Quebec in Montreal Canada, Pengarang buku "Genesis of the Financial Crisis" diterbitkan oleh Palgrave MacMillan) dan Dr. Imam Subaweh, Ketua Program Studi Akuntansi. Kedua narasumber ini dimoderatori oleh Dr. Sri Hermawati.

Sebelum acara dimulai dengan narasumber pertama oleh Dr. Imam Subaweh, Dr. Hotniar Siringoringo, Ir., MSc selaku ketua kegiatan ini. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar ini sebagai bentuk kerjasama Universitas Gunadarma dengan University Quebec Montreal. Besar harapannya dengan terselenggaranya seminar ini peserta seminar yang sudah mengikuti dari awal seminar sampai dengan selesai diharapakan dapat menambah wawasan tentang krisis ekonomi. Setelah sambutan dari ketua kegiatan seminar dilanjutkan dengan pembukaan yang dibuka oleh Prof. Dr. Yuhara Sukra, MSc.

Setelah dibuka oleh Prof. Yuhara Sukra, seminar dimulai dengan narasumber pertama Dr. Imam Subaweh (Kepala Pusat Studi Eknomi Syariah Universitas Gunadarma) kemudian dilanjutkan dengan narasumber kedua Prof. Dr. Roderick James MacDonald (University of Quebec in Montreal Canada).

Seminar diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sertifikat kepada kedua narasumber yang diserahkan oleh Dr. Sri Hermawati.