Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Seminar Trends in microelectronic industry - UG dan Universitas Jadavpur India


Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Jadavpur University, India melaksanakan seminar pada tanggal 4 Desember 2009 dengan tema ”Trend in microelectronic industry”. Seminar ini diselenggarakan di Auditorium Gedung 4 lantai 6 Kampus Depok. Seminar ini juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Prof. C. K. Sarkar di Universitas Gunadarma. Sebelum penyelenggaraan seminar  ini, Prof. C. K. Sarkar juga memberikan kuliah untuk mahasiswa Sarmag Universitas Gunadarma.


Acara seminar dimulai dengan sambutan Ketua Panitia Dr. I Made Wiryana. Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. Didin Mukodim selaku Pembantu Rektor IV Unversitas Gunadarma,



Prof. Chandan Kumar Sharkar, membahas mengenai Metoda double gate di dalam teknologi MOSFET dan Disain dan proses manufacturing IC secara umum.


Pembicara pada seminar ini adalah Prof. Chandan Kumar Sharkar, dari Jadavpur University, India dan Pembicara Dr. Hamzah, yang mebahas tentang Teknologi CMOS dan dipandu oleh Dr.  I Wayan Simri selaku moderator seminar.


Seminar ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri atas dosen dan Mahasiswa Unversitas Gunadarma serta undangan lainnya.