Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Sidang Terbuka Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Gunadarma ke-43 dan ke-44


Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat Universitas Gunadarma Pada hari kamis, tanggal 11 November 2010 bertempat di Auditorium Kampus Depok Gedung 4 lantai 6 Unversitas Gundarama Jl. Margonda Raya No. 100 Pondok Cina Depok. Kandidat Doktor pada Sidang terbuka kali ini adalah Wardoyo dan Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan. Untuk sesi pertama adalah Kandidat Doktor Wardoyo yang mempertahankan disertasinya berjudul: "Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Karakteristik Dan Kompetensi Kewirausahaan Serta Pengaruhnya Pada Intensi Berwirausaha Mahasiswa". Komisi pembimbing terdiri dari Prof. Dr. Nopirin, MA., sebagai Promotor dan Dr. rer. pol. Sudaryanto serta Penguji Luar Dr. Sugiharto, SE., MBA. Dalam  presentasinya, Kandidat Wardoyo menganalisa pengaruh langsung dan tidak langsung pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh langsung dan tidak langsung pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa. Kerangka pemikiran dan hipotesis  penelitiannya berdasarkan hubungan antara pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa, karakteristik kewirausahaan, kompetensi kewirausahaan dan pengaruh karakteristik kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa serta pengaruh kompetensi kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa. Berdasarkan sidang senat, maka kandidat Doktor Wardoyo dinyatakan Lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Setelah rehat Sidang dilanjutkan dengan sesi dua, dengan kandidat Doktor Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan yang mempertahankan disertasinya berjudul: Kinerja Penyampaian Jasa Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Dalam Meningkatkan Nilai Nasabah Serta Impikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Lampung. Komisi pembimbing terdiri dari Prof. Dr. Sucherly, SE., MS, sebagai Promotor dan Dr. Hotniar Siringoringo sebagai Ko-Promotor, serta Penguji Luar Prof. Dr. Satria Bangsawan, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh bersama kinerja penyampaian jasa dan manajemen kerelasian pelanggan baik secara langsung atau tidak langsung terhadap nilai nasabah, terhadap loyalitas nasabah dan pengaruh nilai nasabah dan loyalitas nasabah.
Setelah melalui sesi tanya jawab dan sidang senat memutuskan kandidat Doktor Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan dinyatakan Lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Dr Wardoyo dan Doktor Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan merupakan doktor ke-43 dan ke-44 yang meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas Gunadarma.