Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News > Spotlight >
The Second international Conference: Global Management Conference


Universitas Gunadarma Jakarta bekerja sama dengan The International Global Organization, yang dimotori oleh Cisro School of Business menggelar acara Global Management Conference (GMC) yang direncanakan berlangsung pada 27 April 1 Mei 2010 di Kuta, Bali.

Konferensi international ini bertajuk Globalization, Sustainability and Development yang bertujuan membicarakan masalah globalisasi dengan melibatkan para peneliti dunia berkembang dan negara maju sehingga dapat menjadi jembatan atas dominasi pemikiran para peneliti dari negara maju. Juga sebagai penyedia platform dalam bertukar pikiran manajemen di era global saat ini.

Acara ini akan dihadiri para pembicara bidang manajemen yang profesional dan ikuti peserta dari 15 negara, antara lain Canada, Amerika Serikat, Australia, India, Bangladesh, Mauritius, United Kingdom, Pakistan, Portugal, Hungary, dan Indonesia. Beberapa pembicara adalah : Prof. Dr. Sebastian Azondekon (Canada), Prof. Dr. Maurice Grezeda (Canada), Prof. Dr. Sarkis Joseph Khoury (USA), Prof. Tov Asogbavi (Canada). Pembicara utama dari Indonesia adalah Ir. Isa Rachmatarwata, MMath, FSAI, Drs. Hendrisman Rahim, MA, FSAI, AAIJ, QIP, CPIE, Adiwarman Azwar Karim, Ir. H. Suharsojo.

Untuk menunjang acara tersebut, pada lokasi yang sama yaitu di Kuta Discovery Hotel, juga diselenggarakan beberapa workshop oleh Universitas Gunadarma yang dapat dihadiri oleh para peserta, yaitu:

1. Workshop on Work Insurance Outlook : Challenge and the future of insurance industry in developing country. Workshop ini merupakan kerja sama Universitas Gunadarma dengan Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI), asosiasi bidang pengasuransian di Indonesia. Pada workshop ini akan dikupas berbagai tema yang sangat cukup penting dalam pengembangan keilmuan dari sisi asuransi.

2. Workshop on Best Practices in Construction : Projects in Developing Country. Penyelenggaraan workshop ini juga merupakan bentuk nyata kerja sama Universitas Gunadarma dengan Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (GAPENSI), yang merupakan asosiasi bidang konstruksi di Indonesia. Workshop tersebut diharapkan dapat menggali lebih dalam manajemen proyek secara umum dan bidang konstruksi secara khusus, termasuk manajemen resiko dari suatu proyek konstruksi.