Home | Bahasa | Sitemap | HelpDesk | UG-Pedia | Contact
Search
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > wakil rekotor IV >
Universitas Gunadarma Raih Apresiasi iNewsMaker 2016


Universitas Gunadarma berhasil mendapatkan apresiasi penghargaan iNewsmaker 2016 kategori universitas berprestasi berbasis IT dalam malam penganugrahan iNewsmaker Awards 2016 yang digelar di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa (24/5) malam. Turut hadir menerima penghargaan dari perwakilan Universitas Gunadarma yaitu Prof.Dr. Didin Mukodim, Drs, MM selaku Wakil Rektor IV.
iNewsmaker merupakan suatu ajang penghargaan bagi tokoh yang berprestasi di berbagai bidang. Mereka yang diapresiasi merupakan tokoh penuh dedikasi untuk kemajuan bangsa dan negara. Dalam iNewsmaker Awards 2016, di antaranya terdapat kategori sosial kemasyarakatan yang diraih Chanee Kalaweit, kategori olahraga diberikan kepada Rio Haryanto, kategori tokoh fenomenal menjadi milik Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, kategori pejabat publik diraih Menko Kemaritiman Rizal Ramli, kategori profesional didapat Enny Sri Hartati, dan kategori lifetime achievement dipersembahkan kepada pakar vulkanologi dan geofisika Surono. Selanjutnya ada apresiasi untuk para tokoh negara diantaranya Mensos Khofifah Indar Parawansa yang aktif memerangi kekerasan terhadap anak dan perempuan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly dalam kategori kementerian layanan khusus untuk publik, apresiasi menteri inovatif yang diraih Menteri Pariwisata Arief Yahya, apresiasi untuk mendukung program hilirisasi dan komersialisasi hasil-hasil penelitian diberikan kepada Menristek- Dikti M Nasir, apresiasi untuk bupati yang berpihak pada ekonomi kerakyatan diraih oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka, apresiasi untuk wali kota yang mendorong peningkatan pengembangan infrastruktur dalam rangka kesejahteraan rakyat jatuh kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan apresiasi untuk universitas berprestasi berbasis IT diberikan kepada Universitas Gunadarma.