Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Pemasangan Kap Mahasiswa Angkatan X Program Studi Diploma III Kebidanan Kebidanan UG


Program Studi Diploma III Kebidanan Kebidanan Universitas Gunadarma , menyelenggarakan kegiatan Pemasangan Kap (Caping Day) Mahasiswa Angkatan X pada hari selasa, tanggal 6 mei 2014, bertempat di auditorium kampus A- Kenari,  Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh program studi Diploma III Kebidanan.

Acara diawali dengan laporan Pendidikan oleh Ketua Program Studi Diploma III kebidanan UG, Retno Ekawaty, SST. Dalam laporannya disebutkan bahwa pada hari ini terdapat 57 mahasiswa yg akan menggunakan cap . Kegiatan  pemasangan kap dan ucap janji dilakukan bagi mahasiswa yang telah lulus ujian tulis dan praktek disemester 1.  Acara caping day utk menanamkan makna kebidanan dalam menjalan tugasnya baik tugas bangsa dan negara.

Setelah laporan ketua, acara dilanjutkan dengan pemasangan kap dan penyematan pin secara simbolis oleh Rektor Universitas Gunadarma kepada perwakilan mahasiswa angkatan  X dan diikuti dengan ucap janji oleh seluruh mahasiswa. Sebelumnya didahului dengan kata pendahuluan janji yang dibacakan oleh Direktur Program Diploma Kesehatan Universitas Gunadarma, Prof. Dr. dr. Johan Harlan, SSi., MSc.
Setelah pembacaan Ucap Janji, dilakukan penandatangan naskah ucap janji oleh mahasiswa dan Direktor Prog. Diploma Kesehatan.

Pada kesempatan ini Ketua IBI DKI Jakarta, Ibu Hj. Syatrani Ibrahim,SSiT, MKes dan Rektor Universitas Gunadarma Prof Dr. E.S. Margianti SE MM berkenan memberikan sambutan dan pemberian penghargaan
kepada mahasiswa berprestasi Amani Lubidsa, Siti Barokah, Syafira Dinitri.

Acara ditutup dgn doa dan hiburan dari mahasiswa sebagai penutup acara.