Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > universiapolis >
Penanda Tanganan Piagam Perjanjian Kerjasama antara Universitas Gunadarma dengan Universitas Universiapolis di Agadir, Maroko


Universitas Gunadarma menambah satu lagi mitranya di luar negeri, di benua Afrika, yakni Universite International d'Agadir (Universitas International Agadir) atau lebih populer disebut Universiapolis di Agadir Maroko, yang ditandai dengan kunjungan Delegasi Universitas Gunadarma ke Agadir Maroko. Kunjungan ke Universitas  Universiapolis Agadir yang berlangsung pada tanggal 25-26 Mei 2016 dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E. S. Margianti SE., MM. Rombongan terdiri dari Prof. Dr. E.S. Margianti SE., MM. (Rektor UG), Prof. Suryadi HS., SSi., MMSI, (Wakil Rektor I UG), Prof. Dr. Sarifuddin Madenda (Ketua Program Doktor Teknologi Informasi UG), Prof. Dr. Djati Kerami (Dosen Program Doktor TI-UG), Dr. Misdiyono SE., MM. ( Fakultas Ekonomi UG), Dr. dr. Matrissya Hermita MPsi. (Fakultas Psikologi UG), B. Sumarwoto SE., MM. (Direktur Utama Megaswara Network) dan Nana Mulyana (Staff Khusus Direktur Utama Megaswara Network) tersebut diterima langsung oleh Rektor Universiapolis Prof. Aziz BOUSLIKHANE, PhD.,  beserta Dr. Ilias MAJDOULINE selaku Direktur Politeknik, Prof. Rokia MISSAOUI PhD.,  Prof. Ameur BOUJENOUI PhD., dan sejumlah direktur Department dilingkungan Universiapolis.

Agenda kunjungan tersebut diawali dengan kunjungan ke beberapa fakultas dan fasilitas yang dimiliki oleh Universiapolis kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Dr. Ilias MAJDOULINE mengenai perkembangan kampus terkini dan capaian Universiapolis yang merupakan salah satu universitas swasta terbesar dan terbaik di Maroko. Selanjutnya Prof. Dr. E. S. Margianti juga memaparkan perkembangan kampus dan capaian Universitas Gunadarma yang saat ini dikatagorikan sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia.

Setelah presentasi, acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai beberapa hal yang dimungkinkan untuk kerjasama antara kedua universitas. Agenda terdekat yang disepakati adalah tukar-menukar dosen dan mahasiswa ke masing-masing universitas. Sebagai acara terakhir adalah Penanda tanganan Piagam Perjanjian Kerjasama antara Universitas Gunadarma dengan  Universiapolis yang dilakukan oleh Prof. Dr. E. S. Margianti SE., MM dan Prof. Aziz BOUSLIKHANE, PhD. Acara diakhiri dengan saling menukar cindera mata.

Penanda tangan Piagam Perjanjian Kerjasama terbut menandakan bahwa UG terus berkiprah membawa nama Indonesia semakin dikenal di dunia internasional dan pengejawantahan visi dan misi UG untuk meningkatkan 'jejaring global'.