Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Perekonomian Kota Bekasi Dalam Perspektif Nasional


Universitas Gunadarma menyelenggarakan seminar dengan tema “Perekonomian Kota Bekasi Dalam Perspektif Nasional” pada tanggal 24 Januari 2008 bertempat di auditorium Universitas Gunadarma kampus J Kalimalang.

Universitas Gunadarma menyelenggarakan seminar dengan tema “Perekonomian Kota Bekasi Dalam Perspektif Nasional” pada tanggal 24 Januari 2008 bertempat di auditorium Universitas Gunadarma kampus J Kalimalang. Acara seminar ini dibuka oleh Pembantu Rektor III bapak Irwan Bastian. Bertindak sebagai moderator pada seminara ini adalah Dr. Toto Sugiharto dan diisi oleh 2 pembicara yaitu pengamat ekonomi Prof. Dr. Didik Rachbini sebagai pembicara pertama dan Ketua DPRD Kota Bekasi sebagai pembicara ke-2.
Prof. Dr. Didik Rachbini membahas mengenai perkembangan perekonomian negara Indonesia dengan judul makalah “Ekonomi 2007 dan Prospek 2008” lalu dilanjutkan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi yang membicarakan mengenai pendidikan 9 tahun gratis yang telah di sahkan dan rencana di tahun 2008 untuk mendorong investasi di Kota Bekasi dan untuk mengurangi pengangguran akan membuat suatu wadah yaitu Balai Latihan Kerja.
Sesi acara tanya jawab di sambut antusias oleh para mahasiswa Universitas Gunadarma dengan banyaknya pertanyaan yang dajukan kepada Prof. Dr. Didik Rachbini dan Ketua DPRD Kota Bekasi. Acara ini ditutup dengan pemberian souvenir kepada pembicara dari Universitas Gunadarma dan pemberian door prize kepada 4 orang penanya terbaik.