Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > News >
Peresmian Kampus K Karawaci Universitas Gunadarma


Tepat pada hari Jumat, 13 Juli 2012 dilaksanakan peresmian kampus baru Gunadarma yang terletak di Karawaci, Tangerang yaitu Kampus K. Setelah pada awal Desember 2011 lalu dimulai pembangunan Kampus Baru UG di Cengkareng, Jakarta Barat, berlanjut pembangunan Kampus baru UG di Karawaci Tangerang. Lokasi persisnya terletak di Jalan Danau Kelapa Dua Karawaci, bersebelahan dengan Kompleks Islamic Village dan berdampingan dengan Kompleks LIPPO Karawaci yang di dalamnya terdapat Universitas Pelita Harapan.


Dalam rangka kehadiran Universitas Gunadarma (UG) di Karawaci dan Sekolah Tinggi Teknik Cendekia (STTC) Islamic Village, diadakan juga pentas musik kampus yang mendatangkan bintang tamu Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan Ayu Tingting, penyanyi dangdut yang sedang naik daun sekarang yang statusnya tercatat sebagai mahasiswa Gunadarma dan Platinoem Band yang lima personilnya adalah mahasiswa UG.


Peresmian dilakukan oleh Rektor UG, Prof. Dr. E. S. Margianti, SE., MM. dan dihadiri oleh Pembantu Rektor II Prof. Suryadi HS., SSi., MMSI, Pembantu Rektor III Irwan Bastian SKom., MMSI, Pembantu Rektor IV Prof. Dr. Didin Mukodim dan Deputi Rektor Bapak Tjahjo Dwinurti SSI., MM serta para dosen, staf, mahasiswa UG dan segenap civitas STTC Islamic Village. Pentas musik dimeriahkan juga performa dari Band STTC, Band SMAN 7 Tangerang, Band SMAN 23 Tangerang serta performa nasyid dari Faris UG. Acara yang sangat meriah ini dipandu oleh host Remo dan Diny dari UG Radio dengan penuh tawa canda dalam memberikan games dan kuis yang berhadiah Handpone IMO.