Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Seminar dan Teleconference The Web Goes Mobile Can We Keep The Pace


Universitas Gunadarma menyelenggarakan seminar dan teleconference “The Web Goes Mobile Can We Keep The Pace” yang di selenggarakan pada tanggal 30 November 2007 di Auditorium Gedung 4 lantai 6 Universitas Gunadarma Kampus Depok dengan pembicara Dr. Ismail Khalil Ibrahim dari Institute of Telecooperation Johanes Kepler University Linz, Austria dan Dr. TB Maulana Kusuma dari Universitas Gunadarma.

Universitas Gunadarma menyelenggarakan seminar dan teleconference “The Web Goes Mobile Can We Keep The Pace” yang di selenggarakan pada tanggal 30 November 2007 di Auditorium Gedung 4 lantai 6 Universitas Gunadarma Kampus Depok dengan pembicara Dr. Ismail Khalil Ibrahim dari Institute of Telecooperation Johanes Kepler University Linz, Austria dan Dr. TB Maulana Kusuma dari Universitas Gunadarma. Seminar ini dihadiri sekitar 250 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa serta undangan dari universitas lain, perusahaan dan pemerintahan.


Seminar ini membicarakan mengenai perkembangan web mobile dan teknologi yang didukung oleh perangkat keras dan lunak yang begitu cepat. Seminar ini yang di moderatori Dr. Prihandoko. dan Dr. I Wayan Simri sebagai ketua pelaksana berlangsung dengan baik dengan mendapat respon yang antusias dari peserta dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan.


Seminar   ini juga terhubung langsung dengan Polban (Politeknik Negeri Bandung) yang berlokasi di Bandung melalui teleconference yang didukungoleh jaringan Inherent (Indonesian Higher Education Network).