Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Seminar Membangun Sinergi Antara Perguruan Tinggi dengan Industri Dalam Menghadapi Tantangan Global


Sebagai bentuk reaktualisasi konsep "link and match", Program Studi Teknik Industri Universitas Gunadarma menyelenggarakan Seminar  dengan tema "Membangun Sinergi antara Perguruan Tinggi dengan Industri dalam Menghadapi Tantangan Global" pada tanggal 05 Juli 2007. Seminar- yang  diselenggarakan di Auditorium Kampus Kali Malang tersebut, menghadirkan praktisi, akademisi, dan alumni.  Narasumber dari pihak akademisi adalah Dr.Ir. Sudaryanto, MSc selaku Ketua Jurusan Teknik Industri), sedangkan narasumber dai pihak industri adalah Ir. Taufik Darwis, MKom- Senior Manager PT IFS Solution Indonesia, Dean Novel, SE., MM dari Himpunan Pengusaha Kecil Indonesia, dan Tiur Rodiala, ST  yang sekaligus sebagai alumnus Universitas Gunadarma. 

Menurut Ketua Pelaksana- Ir Asep M. Noor, MT, Tujuan utama seminar ini adalah menjalin komunikasi antara perguruan tinggi dengan industri dalam rangka membangun jaringan kerjasama sehingga terjalin sinergi.  Selain dosen dan mahasiswa, peserta seminar juga dari kalangan praktisi atau industri, yang tercatat sebanyak 19 wakil perusahaan.