Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Seminar Peran Teknologi Informasi Dalam Layanan Institusi Kepada Stakeholders


Pada tanggal 14 Desember 2007, bertempat di Auditorium Kampus Depok Universitas Gunadarma, Program Hibah Kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (PHK-TIK) K-1 Universitas Gunadarma menyelenggarakan acara seminar Peran Teknologi Informasi Dalam Layanan Institusi Kepada Stakeholders.

Pada tanggal 14 Desember 2007, bertempat di Auditorium Kampus Depok Universitas Gunadarma, Program Hibah Kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (PHK-TIK) K-1 Universitas Gunadarma menyelenggarakan acara seminar Peran Teknologi Informasi Dalam Layanan Institusi Kepada Stakeholders.

Seminar ini dikemas dalam bentuk talk show dan teleconference dan bertujuan untuk mensosialisasikan dan mendiseminasikan Customer Information System (CIS) yang dikembangkan oleh Universitas Gunadarma. Tema seminar ini adalah Peran Sistem Informasi Layanan Pelanggan (Customer Information System) Berbasis TIK dalam Layanan kepada Pemangku Kepentingan (Stakeholders)

Seminar ini mengundang Prof. Dr. Suyatno (Ketua APTISI Wilayah III DKI Jakarta), Ir. Bambang Yuliarso, Ari Moesriami Barmawi, PhD dari Politeknik Bandung dan Dra. Ratih Dewanti, MMSI dari Universitas Gunadarma. Bapak Suyatno menyajikan paper beliau dengan topik menuju Perguruan Tinggi yang berorientasi kepuasan pemangku kepentingan (stakeholders).  Pembicara kedua menyajikan materi tentang Kualitas Layanan pada stakeholders dalam kacamata orang tua Mahasiswa yang disajikan dengan lugas oleh Bapak Bambang Yuliarso.
Dan Pembicara ketiga Bapak Ari MB, menyajikan tentang Kualitas layanan pelanggan dalam konteks sertifikasi ISO 9001 sedangkan Pembicara keempat Ibu Ratih Dewanti menyajikan tentang Customer information system (virtual academic scorecard & EPSBED online)

Seminar ini dihadiri oleh 224 peserta yang berasal dari mahasiswa dan dosen Universitas Gunadarma dan undangan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di wilayah DKI Jakarta. Seminar ini juga terhubung langsung dengan Universitas Muhammadiyah Kendari,  POLBAN Bandung dan Universitas Khairun Ternate.