Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Seminar Psychological Capital: Menggali Potensi Positif Dalam Diri


Acara seminar dibuka oleh Dr. Intagli, selaku Ketua Panitia. Dalam esempatan ini beliau menyampaikan harapan dari diselenggarakannya seminar ini adalah meningkatkan dan mempersiapkan kemampuan mahasiswa sains psikologi dalam menyongsong masa depan. Selain itu momen ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan penyegaran dan pengetahuan tambahan serta berguna untuk pengembangan diri staf pengajar Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma khususnya dan staf pengajar Univ. Gunadarma pada umumnya. Dalam upaya meningkatkan mutu lulusan Fakultas Psikologi, mahasiswa akan mampu menilai dan mengembangkan potensi positif yang dimiliki. Para staf pengajar pun akan mendapatkan masukan yang sangat bermanfaat untuk pengembangan diri sehingga mampu berkarya dengan lebih optimal.

Setelah pembukaan dilanjutkkan dengan pembacaan CV narasumber oleh Dr. Wahyu Rahardjo., MSi dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Dr. Dra. Artiawati Mawardi, M. App. Psych (Universitas Surabaya, Fakultas Psikologi), sekaligus tanya jawab yang diberikan untuk peserta dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata untuk pembicara.

Seminar ini dihadiri oleh para mahasiswa (terutama Psikologi Sains) dan dosen Universitas Gunadarma dan diakhir dengan penutupan dan pembagian sertifikat.