Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > self >
Sidang Terbuka Program Doktor Ilmu Psikologi : Lilis Ratnasari


Pada hari yang sama Jum'at, 27 January 2017 dengan sidang terbuka program Doktor Ilmu Ekonomi Sri Sapto dan Sardiyo, pada sesi sore hari dilanjutkan dengan sidang terbuka Program Doktor Ilmu Psikologi untuk promovendus Lilis Ratnasari dengan komisi pembimbing Prof. A.M. Heru Basuki sebagai promotor dan Prof. Dr. Adang Suhendra selaku ko-promotor dengan judul disertasinya  "Pengaruh Pembelajaran Transformatif Terhadap Prestasi Akademik Bahasa Pemrograman Melalui Academic Staff Efficacy dan Sikap pada E-learning sebagai Variabel".

Promovendus Lilis Ratnasari memaparkan tujuan dari penelitiannya adalah untuk menjelaskan model teori faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi akademik dalam kegiatan belajar dengan pemanfaatan teknologi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model penelitian dinyatakan teruji dengan data empirik, dimana dapat disimpulkan bahwa model ini dapat menjelaskan prestasi akademik yang dipengaruhi oleh pembelajaran transformative, academic  self efficacydan sikap pada e-learning. Pengaruh langsung secara signifikan diberikan oleh self efficacy. Pembelajaran transformative dan sikap e-learning memberian pengaruh yang tidak signifikan terhadap prestasi akademik.

Berdasarkan hasil rapat senat, promovendus Lilis Ratnasari dinyatakn lulus dengan sangat memuaskan