Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > basu >
Sidang Terbuka Promosi Doktor Ekonomi : Sri Setya Handayani dan Lina Kusrina


Telah diselenggarakan sidang terbuka untuk program Doktoral Ekonomi pada tanggal 10 Oktober 2014 di Kampus Depok Gedung 4 lantai 6 Auditorium dengan kandidat doktor Sri Setya Handayani dan Lina Kusrina.

Sesi pertama diisi oleh kandidat doktor Sri Setya Handayani dengan judul disertasi Pengaruh Motivasi Terwaralaba, Nama Merk dan Manajemen Mutu Pada Kualitas Hubungan antara Pewaralaba dan Terwaralaba serta implikasinya pada Kinerja, Kepuasan, Kerjasama dan Kesetiaan Terwaralaba. Kandidat doktorSri Setya Handayani dipromotori oleh Prof. Dr. Basu Swastha Dh., MBA dengan kopromotor Toto Sugiharto, Ir., MSc., PhD. Dalam disertasinya menunjukkan bahwa nama merk dan manajemen mutu mempengaruhi kualitas hubungan antara pewaralaba dan terwaralaba. Sementara itu, kualitas hubungan antara pewaralaba dan terwaralaba mempengaruhi kinerja, kepuasan, kerjasama dan kesetiaaan terwaralaba.

Kesempatan kedua diberikan kepada kandidat doktor Lina Kusrina dengan penelitiannya yang berjudul Pengaruh Desentralisasi Fiskal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Konvergensi Pendapatan Daerah, menemukan bahwa desentralisasi fiskal berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi. Dana alokasi khusus (DAK) berpengaruh meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sedangkan dana alokasi umum (DAU) dan dana bagi hasil (DBH) menurunkan pertumbuhan ekonomi di semua daerah. Secara khusus dana alokasi umum (DAU) meningkatkan pertumhuban ekonomi daerah induk, namun menurunkan pertumbuhan ekonomi daerah otonomi baru (DOB). Koefisien pendapatan per kapita yang cenderung meningkat menandakan bahwa terjadi divergensi pendapatan antar daerah.

Kandidat doktor kedua ini dipromotori oleh Prof. Dr. Nopirin dengan kopromotor Dr.rer. Pol. Sudaryanto, Ir.,MSc.

Berdasarkan hasil senat kandidat Sri Setya Handayani dinyataan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan dan kandidat Lina Kusrina dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude.