Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > olimpiade >
Tax Festival kerjasama antara Tax Center Universitas Gunadarma dan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Jawa Barat III


Rabu (13/12/2017) diselenggarakan Tax Festival yang berlangsung atas kerjasama Tax Center Universitas Gunadarma dan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Jawa Barat III bertempat di Auditorium Universitas Gunadarma Kampus D Gedung 4 Lantai 6. Rangkaian kegiatan Tax Festival meliputi Olimpiade Pajak, Lomba Komik Pajak dan Seminar Nasional. Kegiatan ini terdiri dari dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang. Acara dibuka dengan laporan dari Ketua Pelaksana, Dr. Benny Sutanti, dan sambutan dari Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S Margianti
Sesi pagi diisi dengan Olimpiade Pajak yang diikuti oleh 10 tim siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat se-JABODETABEK, dimana pada olimpiade pajak terdiri dari kuis dan lomba debat yang dijuarai oleh SMAN 88 TIM C.
Pada sesi siangnya, diselenggarakan seminar dan diskusi nasional perpajakan yang berjudul “Tindak Lanjut Pasca Amnesty Dalam Rangka Kepastian Hukum Bagi Wajib Pajak”. Seminar yang dimoderatori oleh Dr, Budi Prijanto (Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma) ini menghadirkan narasumber Ruben Hutabarat (Wakil Direktur Eksekutif fo Indonesia Taxation Analysis) dan Edward Hamonangan Sianipar (Tenaga Pengkaji Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Perpajakan).
Selain seminar, pada sesi siang ini juga diselenggarakan pengukuhan Relawan Pajak Tax Center Universitas Gunadarma. Selain olimpiade pajak dan seminar nasional, terdapat juga lomba komik pajak dengan tema “All About Tax” yang dijuarai oleh Natasya Ruby dari Universitas Gunadarma, pemberian piala kepada juara lomba debat serta launching produk aplikasi berbasis android untuk edukasi pajak yang bernama Brilliant Bee hasil Program Kreatifitas Mahasiswa dari tim yang terdiri dari Teuku Aidefa dan Muhammad Andhika dari jurusan S1 Akuntansi Universitas Gunadarma serta Rizky Ramadhannya Ananda Putri dan Muthia Palupi dari jurusan S1 Teknik Informatika Universitas Gunadarma.