Search
 
Direktori UG : A - Z
A
B
C
 
Uzbek-Indonesian Joint International Conference, October 8-9, 2013  
Uzbek-Indonesian Joint International Conference On Economics And Management Toward Nation Character Development. Branch Of Russian Economic University After G.V.Plekhanov In Tashkent, Uzbekistan And ...
 

 
Indonesia Open Source Award 2012  
Indonesia Open Source Award (IOSA) 2012. For Further Information http://iosa.web.id/ ...
 



Home > Arsip >
Ucap Janji Mahasiswa Angkatan XIII Program Studi Diploma III Kebidanan


Pada hari Kamis, 20 April 2017 Universitas Gunadarma menggelar acara ucap janji bagi mahasiswa program studi kebidanan. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium kampus L2 Universitas Gunadarma, Cengkareng, Jakarta Barat.


Upacara ucap janji ini dihadiri oleh Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E. S. Margianti, SE.,MM, Direktur Program Diploma Kesehatan Universitas Gunadarma yakni Prof. Dr. dr. Johan Harlan S.Si.,MSc, Ketua Program Studi Diploma III Kebidanan yaitu Retno Ekawaty SST dan Ketua PD IBI Jakarta Hj Ideh Dahliar.


Ucap janji tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun sebelum mahasiswi terjun ke lahan praktek, kembali ke rumah sakit, Puskesmas maupun rumah bersalin. Dalam acara ini mahasiswi yang mengikuti ucap janji merupakan mahasiswi program studi Diploma III Kebidanan angkatan XIII sebanyak 32 orang. Pemberian penghargaan dan ucapan selamat diberikan kepada mahasiswi yang berprestasi, yaitu




1. Entin Awallurokhmah dengan IPK 3,82 ialah Puteri dari Bapak Dailami dan Ibu Bariah
2. Nabila Rafida dengan IPK 3,73 ialah Puteri dari Bapak Heri Prasetyo dan Ibu Sri Budi


Kesuksesan mahasiswi-mahasiswi dalam proses pembelajaran tidak terlepas dari bimbingan dosen pembimbing dan didukung dengan fasilitas kampus sebagai tempat pembentukan karakter mahasiswi sesuai dengan tuntutan profesi.


Semoga para mahasiswi yang telah mengucapkan janji dapat menjalankannya sesuai dengan kode etik kebidanan.